Kalau di postingan sebelumnya aku pernah menuliskan rekomendasi tempat latihan panahan, di kesempatan kali ini aku ingin sharing rekomendasi toko panahan buat kamu yang ingin membeli peralatan panahan atau upgrade peralatan panahan. Cekidot :)


1. Bowbrothers

    Bowbrothers merupakan salah satu toko panahan favorit aku karena di sini harganya terjangkau dan barang-barangnya lumayan lengkap. Haha. Bowbrothers ini mempunyai toko offline dan online. Tapi sepertinya toko offline-nya sudah pindah ya, tetapi masih di daerah Bogor ketika aku cek. Aku terakhir ke sana sebelum pandemi soalnya. Toko offline-nya teletak di Jalan Kayumanis Bondol No. 10/A RT.01/RW.03, Kayu Manis, kec. Tanah Sereal, Kota Bogor, Jawa Barat 16113. Untuk toko online-nya kamu bisa cek di Tokopedia, BOWBROTHERS. Kamu bisa cek di instagram-nya di bowbrothers.id

2. Pro Archery Shop

    Selain menjual berbagai peralatan dan aksesoris panahan, Di Pro Archery Shop juga terdapat arena indoor untuk bermain panahan serta coffee shop. Jadi bisa shopping, bermain panahan dan nongkrong sekaligus. Di sini juga ada coach berpengalaman jika kita ingin tanya-tanya seputar dunia panahan atau jika kamu ingin tuning bow kamu. Lumayan juga kan dapet ilmu baru. Pro Archery Shop ini ada toko offline dan online-nya. Kamu bisa mengunjungi toko offline-nya di Jalan Buaran Raya No. 9, RT.01/RW.13, Klender, kec. Duren Sawit, Jakarta Timur 13470. Gak jauh kok dari Stasiun Buaran. Untuk toko online-nya kamu bisa cek di Tokopedia, Pro Archery Shop dan instagram-nya proarcheryshop 

3. Vieneth Archery Store 

    Vieneth memiliki toko offline di 4 tempat. Ada yang di Jakarta Selatan, Bandung, BSD dan Solo. Silakan cek alamat store Vieneth yang terdekat dari kota kamu di www.vienetharchery.com. Kamu juga bisa langsung berbelanja di websitenya atau cek di tokopedia, Vieneth Archery Store. Untuk instagram-nya bisa cek di vienetharcheryjakarta.

4. Queen Archery Proshop

    Buat kamu yang tinggal di Depok, ada juga lho toko peralatan panahan. Kamu bisa kunjungi Queen Archery Proshop. Toko offline-nya berada di Jl. Ir. H. Juanda No. 38, Bakti Jaya, kec. Sukmajaya, Depok 16418. Selain store, di sini juga bisa tuning peralatan panahan, bermain panahan indoor dengan jarak maksimal 25 meter. Aku sudah pernah review di sini. Untuk toko online-nya kamu bisa cek di tokopedia, Queen Archery Proshop. Instagram-nya silakan dicek queen_archery_proshop.

Mungkin segitu aja sharing kali ini. Semoga bermanfaat. Happy Shopping :)

No comments

Search This Blog

Powered by Blogger.

Labels

Popular Posts

Followers