Buat teman-teman yang punya hobi main badminton dan berdomsili di Depok, aku tahu banget sulitnya booking lapangan buat main. Seringnya ditolak dengan alasan sudah penuh. Hehe. Apalagi ketika weekend. Di kesempatan kali ini aku ingin memberikan beberapa rekomendasi GOR badminton di Depok yang pernah aku kunjungi dan bisa kalian booking sebagai alternatif bermain badminton.

1. GOR Kukusan

    Gor Kukusan ini menurut aku GOR dengan fasilitas dan lapangan paling bagus di Depok dengan standar Internasional. Alas lapangannya karpet hijau. Jadi tidak licin. GOR ini terletak di Jl. M.H. Sanim No.3, RW.7, Kukusan, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16425. Kalian bisa buka google maps untuk titik lokasi dan rutenya dari tempat tinggal kalian atau KLIK DI SINI. GOR ini buka dari jam 7 pagi sampai jam 12 malam. Yang baru pulang kerja bisa mampir ke GOR ini sekalian cari keringat. Hehe. Di sini tersedia 6 lapangan yang bisa disewa. Menurut aku, penerangan di lapangan ini juga sangat baik, tidak terlalu silau atau redup. Ada fasilitas toilet untuk laki-laki dan perempuan serta mushola. Di tempat duduk menunggu giliran bermainnya, ada kipas angin. Lumayan buat ngeringin baju. Hehe. Selain itu, di luar GOR nya ada Cafe dan juga Toko yang menjual peralatan badminton. Harga per jamnya untuk weekday sebesar 45 ribu rupiah dan untuk weekend per jamnya 50 ribu rupiah. Di sini sistemnya reservasi terlebih dahulu, jadi uang booking lapangannya dibayar dimuka melalui transfer. Kalian bisa lihat info lainnya di instagram mereka KLIK DI SINI

 

2. GOR Ratujaya

    Buat kamu yang rumahnya antara stasiun Depok Lama dan stasiun Citayam bisa mencoba untuk bermin di Gor Ratujaya. Gor ini berlokasi di Jl. Raya Citayam No.96, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16431. Kalian bisa cek di google maps untuk titik lokasinya atau KLIK DI SINI. Letaknya di pinggir jalan raya kok. Jadi tidak sulit mencarinya. Di sini ada 7 lapangan yang bisa disewa. Alas lapangannya adalah lantai vinyl. Lapangan parkirnya juga cukup luas. Ada lapangan futsal juga kalau kalian ingin sekalian bermain futsal. Hehehe. Di dalam GOR ada kantin kecil yang menjual berbagai minuman, roi-roti dan juga shuttlecock. GOR ini dibuka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam. Khusus untuk hari minggu GOR tutup lebih awal yaitu jam 6 sore. Untuk booking lapangannya silakan whatsApp ke 0822-9800-0979. Tidak ada uang booking ya. Nanti setelah selesai bermain baru bayar cash di lapangannya. 


3. Jaya Baru Badminton Arena

    Kalau lokasi tempat tinggal kalian di sekitar Depok timur, bisa mampir ke Jaya Baru Badminton Arena ini. Lokasinya di Jalan Ampel No.22, Sukmajaya, Abadijaya, Depok, Kota Depok, Jawa Barat 16417. Silakan cek di google maps untuk titik lokasinya atau KLIK DI SINI. Gor ini letaknya di dalam komplek perumahan. Jadi sedikit masuk dari jalan raya. Jumlah lapangan di sini ada 4 lapangan. Alas lapangan di sini adalah karpet hijau. Selain itu, Ada fasilitas toilet yang cukup nyaman, mushola dan lapangan parkir yang cukup luas. Harga sewa lapangan per jamnya 45 ribu rupiah. GOR ini dibuka dari jam 7 pagi sampai jam 12 malam. Untuk booking lapangannya sebaiknya langsung datang ke GOR nya saja atau telpon ke (021) 7783087.

 

4.  GOR Rama

    GOR Rama berlokasi di Jl. Wadas Raya No.8, Pancoran MAS, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16436.  Untuk lokasinya bisa KLIK DI SINI  Buat teman-teman yang rumahnya sekitar Pitara bisa main di sini. GOR ini buka dari jam 8 pagi sampai jam 11 malam. Jika ingin booking bisa whatsApp ke 0818-0810-9636. GOR ini juga tidak memakai sitem booking berbayar, jadi kalian bisa bayar sewa lapangannya setelah bermain. Di sini terdapat 3 lapangan badminton. Harga sewa lapangan per jamnya 30 ribu rupiah. Ini menurut aku harga paling affordable diantara GOR lainnya di Depok. Kekurangannya menurut aku cahaya di dalam Gor-nya kurang terang.

 

5.  GOR Shaninaza 

    GOR Shaninaza berlokasi di RTM Kelapa Dua tepatnya di Jl. H. Rijin, Tugu, Kec. Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat 16451. GOR ini agak masuk ke dalam dari jalan raya ya. Untuk lokasinya bisa KLIK DI SINI. Lapangan badminton-nya terletak di lantai 2. Jadi harus menaiki tangga dulu. Lantai bawah untuk latihan Taekwondo dan juga 2 toilet. Disarankan kalau ke sini bawa motor saja karena tempat parkirnya tidak terlalu luas. Terdapat 2 lapangan badminton di sini. Harga sewa lapangan per jamnya 40 ribu rupiah. GOR ini buka dari hari senin-sabtu dimulai dari jam 7 pagi dan tutup jam 9 malam. Hari minggu tutup ya. Buat teman-teman yang ingin booking silakan whatsApp ke 0818-0810-9636 atau instagramnya KLIK DI SINI.

 

6. GOR Kaesang

    Buat teman-teman yang suka mabar dan ketemu orang random yang satu hobi tepok bulu bisa berkunjung ke GOR ini setiap hari minggu dari jam 12 siang sampai jam 4 sore. Di hari biasa lapangannya juga bisa di sewa. GOR ini terletak di Jl. Salam No.34 RT 01/05, Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, Jawa Barat 16421. Silakan buka gmaps untuk tahu titik lokasinya atau KLIK DI SINI. GOR ini buka dari jam 6 pagi dan tutup jam 10 malam. Aku kurang tahu harga per jamnya berapa karena aku beberapa kali datang ketika mabar saja. Kalau kalian mau mabar cukup bayar 20 rb saja dapet 3 kali main dan sudah free shuttlecock. Silakan datang langsung ke lokasi atau whatsApp ke 0856-9739-9396 jika ingin booking.


 

7. GOR Sahid Jaya

    GOR bulu tangkis Sahid Jaya berlokasi di Jl. Cagar Alam Sel. II No.20, Pancoran MAS, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok, Jawa Barat 16436. Gor-nya agak masuk ke dalam gang ya. Untuk lokasinya bisa KLIK DI SINI. Gor ini hanya memiliki satu lapangan, jadi cocok banget buat teman-teman yang ingin bermain badminton tetapi tetap ingin suasana private atau bersama anggota keluarga saja. Alas lapangannya adalah keramik. Disarankan kalau ke sini membawa motor saja ya karena lapangan parkirnya kurang luas. Buat teman-teman yang ingin booking lapangan silakan whatsApp ke 0817-0165-577.

 

8. GOR Mandiri

    Sama seperti GOR Sahid Jaya, GOR Mandiri juga hanya mempunyai satu lapangan. Lokasinya berada di Jalan Rawageni Rt. 03 Rw. 09 Kel. Kec., Ratu Jaya, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16439. Untuk titik lokasinya bisa KLIK DI SINI. Lapangan parkirnya cukup luas. Ada mushola dan toilet juga. Jika teman-teman ingin booking lapangannya sebaiknya langsung datang ke lokasinya saja.

 

9. GOR Bulu Tangkis Dody Riyanto

    GOR ini menurut aku paling susah di-booking sih. hehe. Beberapa kali booking penuh terus walaupun sudah jauh-jauh hari. GOR ini terleak di Gg. Kembang, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16439. Untuk titik lokasinya bisa KLIK DI SINI. Lokasinya masuk ke dalam gang ya. Jadi disarankan untuk membawa motor saja.  Jumlah lapangannya ada dua. GOR ini buka dari jam 8 pagi dan tutup jam 11.30 malam.  Harga sewa per jamnya 35 ribu rupiah. Buat teman-teman yang ingin booking sebaiknya datang langsung saja karena tidak dicantumkan kontaknya.

 
 

10. GOR Bulu Tangkis MG Group (Mugeni Group)

    GOR ini terletak di Jl. Masjid No.1, RT.4/RW.5, Ratu Jaya, Kec. Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat 16431. Untuk titik lokasinya KLIK DI SINI. GOR ini buka dari jam 2 siang dan tutup jam 12 malam. Ada dua lapangan. Jika teman-teman berminat untuk booking silakan whatsApp ke 0878-7813-9940.


    Nah, kira-kira itu dia list lapangan badminton yang ada di Kota Depok yang bisa kalian kunjungi. Kalau lapangan badminton favorit kalian dimana nih? atau kalian ada rekomendasi lapangan badminton yang bisa di sewa di Kota Depok? hehe. Yuk cari keringat biar sehat. Semangat berolahraga :)

No comments

Search This Blog

Powered by Blogger.

Labels

Popular Posts

Followers