Kalian baru ingin mencoba bermain sepatu roda dan ingin mencari sepatu roda yang low budget tetapi dengan kualitas yang bagus? Tenang, banyak jalan menuju Roma. Hehe. Kalian bisa mencoba dengan membeli sepatu roda preloved atau second terlebih dahulu karena awal-awal bermain pasti ada drama jatuh. Sayang kan nanti kalau beli baru lecet-lecet? Hehe. Biasanya jual beli barang preloved sepatu roda ini karena satu komunitas sih. Jadi bisa saling membantu penjual dan pembeli yang sama-sama interest dengan sepatu roda. Berikut aku kasih rekomendasi olshop yang menjual preloved sepatu roda inline skate dan quad skate.

 

1. Sepaturodasecond

    Kamu bisa cek instagram sepaturodasecond. Di sini menjual preloved berbagai macam jenis inline skate dan quad skate serta beberapa aksesoris. Walaupun barang preloved, tetapi kondisinya masih bagus banget bahkan ada yang baru unboxing aja belum dipakai sama sekali. Harganya juga terjangkau dan negotiable. Ya namanya barang preloved, harus gercep ya. Apalagi sesuai ukuran sepatunya dan juga brand-nya seperti keinginan kamu, kondisinya mulus lagi like new. Sikatttt.

2. Inlineskatesecond

    Kamu juga bisa mencari preloved sepatu roda di Instagram inlineskatesecond. Di sini Kondisinya masih bagus-bagus banget lho dan harganya juga terjangkau. Daripada beli baru buat belajar kan? Hehe.

3. Jualrentalsepaturodabdg

    Yang ini aku kenal adminnya nih. Hehe. Ramah dan baik banget. Kamu bisa cek preloved sepatu roda di instagram jualrentalsepaturodabdg. Rata-rata barangnya adalah quad skate. Tetapi ada juga inline skate kok. Kalau kamu menemukan sepatu roda preloved yang kamu cari di sini lebih baik cepet disikat deh. Hehe.

4. Psindo2ndmarket

    Buat kamu yang ngincer sepatu roda preloved-nya brand power slide, kamu bisa cek instagram-nya psindo2ndmarket. Di sini menjual berbagai macam sepatu roda khusus brand power slide. Lumayan kan bisa merasakan sepatu roda power slide dengan harga terjangkau. Hehe.

5. Jual Beli Sepatu Roda

    Kalau keempat list sebelumnya menggunakan media sosial instagram, nah buat kamu yang masih menggunakan facebook, kamu bisa cek group “Jual Beli Sepatu Roda”. Di sini brand dan kondisinya random ya. Tinggal pintar-pintar kita memilih saja dan bertanya kepada seller-nya karena ini langsung dari seller ke buyer. Tidak seperti keempat list sebelumnya yang merupakan perantara antara seller dan buyer. Harus berhati-hati dan bijak juga ya.

    Jadi, apakah kamu sudah menentukan ingin membeli sepatu roda perloved yang seperti apa? Perbanyak referensi tentang dunia sepatu roda dulu ya sebelum menentukan. Kalau ada komunitas sepatu roda di kotamu, kamu bisa tanya-tanya dan minta rekomendasi ke mereka juga. Semoga bermanfaat. Happy shopping. Happy skating :)

No comments

Search This Blog

Powered by Blogger.

Labels

Popular Posts

Followers