Apa rencana kalian ketika weekend? Kalian mungkin bisa mencoba bermain sepatu roda bersama keluarga. Hehe. Sepatu roda bukan cuma buat anak kecil, buat orang dewasa pun bisa banget. Buat apa didesain sepatu roda buat orang dewasa kalau ini hanya bisa dimainkan oleh anak kecil? Mainnya coba jauhan dikit, jangan ke Mall terus atau cuma  duduk anteng di depan gadget aja sambil scroll sosmed. Hehe. Jenis dan variasi bermain sepatu roda banyak banget. Buat yang ingin membeli sepatu roda, berikut beberapa rekomendasi toko sepatu roda dari aku. Cekidot.


1. Joins Jogja Septu Roda

    Di Joins Jogja terdapat berbagai macam brand sepatu roda inline skate anak dan dewasa yang harganya terjangkau dengan kualitas yang bagus. Aksesorisnya juga lumayan lengkap. Brand sepatu roda yang dijual di sini antara lain Flying Eagle, Cougar, Micro, dan lain-lain. Walaupun namanya ada “Jogja” nya. Tetapi, toko sepatu roda ini gak cuma ada di Jogja, sudah ada cabangnya di Bandung dan Bekasi. Buat yang lokasinya jauh, bisa juga memesannya secara online. Berikut list alamat toko offline-nya dan online-nya di masing-masing kota.

Joins Jogja

Alamat : Jl. Gambiran RUKO KUNING No.31, Pandeyan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55161.

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/joinsepaturoda

Instagram : https://www.instagram.com/jogjaskateshop/

 

Joins Bandung

Alamat : Jl. Karapitan No.131, Burangrang, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40261.

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/sepaturodainline

Instagram :  https://www.instagram.com/bandungskateshop/


Joins Bekasi 

Alamat : GRAND GALAXY CITY, RSN 2 No.12, RT.001/RW.002, Jaka Setia, Kec. Bekasi Sel., Kota Bks, Jawa Barat 17146.

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/sepaturodabekasi

Instagram : https://www.instagram.com/tokosepaturoda

 

2.  8roll Skates

    8 Roll Skates Shop merupakan toko sepatu roda premium di Jakarta. Ada beberapa jenis sepatu roda inline skate dan quad skate yang ditawarkan di sini. Brand sepatu roda yang terdapat di toko ini merupakan brand dari luar negeri seperti power slide, roces, chaya, moxy dan lain-lain. Di sini juga menjual berbagai aksesoris sepatu roda. Bikin ngiler deh. Kalau mau beli di sini harus gercep karena barangnya limited dan bisa habis dalam beberapa jam saja. Hehe. Berikut alamat toko offline dan online-nya. 

Alamat : Jalan Kemang Raya No.8B RT/9 RW 1 Bangka Kec, RT.9/RW.1, Bangka, Kec. Mampang Prpt., Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12730.

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/8roll

Instagram :  https://www.instagram.com/8roll_skates/

 

3.  Skatelover.co

    Kalau toko sepatu roda yang satu ini khusus menjual quad skate. Brand quad skates yang dijual di sini antara lain chuffedskates, rio roller, chaya, dan lain-lain. Warnanya gemes-gemes banget. Di sini juga ada roller skate class. Jadi buat pemula yang baru pertama kali ingin mencoba bermain quad skate bisa mengikuti kelas ini. Nanti akan diajarkan basic-nya. Berikut merupakan alamat toko offline dan online-nya. 

Alamat : GREENWOODS TOWNHOUSE 2 Blok D no.6, Jl. Kompas No.9, Cemp. Putih, Kec. Ciputat Tim., Kota Tangerang Selatan, Banten 15412.

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/skatelovershop

Instagram : https://www.instagram.com/skatelovers.co/

 

4.  Power Slide Indonesia

    Power Slide merupakan salah satu brand sepatu roda asal Jerman yang bisa kamu beli di Indonesia. Jadi gak perlu jauh-jauh ke Jerman. Hehe. Berikut alamat toko offline dan online-nya di Indonesia. 

Alamat : Ruko Ruby TB21 Summarecon Bekasi, RT.003/RW.005, Marga Mulya, Kec. Bekasi Utara, Kota Bks, Jawa Barat 17143.

Website : https://powerslide-indonesia.com/ 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/powerslideina

Instagram :  https://www.instagram.com/powerslide_indonesia/

 

5.  Chateauportia Shop

    Kalau toko sepatu roda yang satu ini ada di Bandung. Mereka menjual sepatu roda inline skate dan quad skate dari berbagai brand. Kamu bisa cek toko onlinenya-nya di sini :

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/chateauportia

Instagram : https://www.instagram.com/chateauportiashop_homme/

 

6. Globe Indonesia 

    Buat para fans sepatu roda brand impala yang berasal dari Australia bisa di order di Global Indonesia. Lokasi toko offline-nya di Bali. Silakan cek toko online-nya di sini : 

Website : https://globeindo.com/collections/impala 

Tokopedia : https://www.tokopedia.com/globeindo

Instagram : https://www.instagram.com/globecabincanggu/

 

Mungkin segitu aja sharing kali ini. Semoga bermanfaat. Happy shopping. Happy skating :)

No comments

Search This Blog

Powered by Blogger.

Labels

Popular Posts

Followers